24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Insiden Will Smith dan Chris Rock di Oscar 2022

HALODAYAK.COM – Tamparan Will Smith pada Chris Rock menggema di seluruh dunia. Bagaimana tidak jadi pembicaraan dunia, ketika itu terjadi di ajang Academi Awards atau Oscar ke-94, yang pasti diamati berbagai kalangan dari penjuru dunia, dan ini kejadian seperti ini, cukup langka terjadi di Oscar, hingga membuat para selebriti pun syok, dan mengeluarkan komentarnya setelah acara bergengsi ini.

Ini semua bermula dari candaan yang dilontarkan Chris Rock sebagai standup comedian malam itu yang memberikan pembukaan. “Jada, aku mencintaimu. G.I Jane 2, tak sabar menantinya,” kata Chris. Maksud dari G.I Jane 2 di sini, adalah mengarah pada tokoh G.I Jane yang botak—diperankan oleh Demi Moore. Ini seperti penampilan Jada yang botak. Saat candaan tersebut terlontar, di kamera Will Smith tampak tertawa, tapi nggak tahunya beberapa detik kemudian ia naik ke panggung dan menapar Chris Rock.

Nggak cukup menampar, setelah kembali ke kursinya, Will Smith pun meneriaki Chris, “Berhenti menggunakan nama istriku, untuk leluconmu yang konyol!” Dia berteriak dua kali. Aktris Lupita Nyong’o yang kebetulan duduk di sebelah Will Smith tampak tercengang melihat sang aktor.

Will Smith (Depositphotos)

Lucunya lagi, malam itu juga, Will Smith keluar sebagai penerima penghargaan aktor terbaik untuk film King Richard. Dalam pidatonya, ia menyempatkan diri untuk minta maaf kepada Academy Awards. Dan keeskokan harinya, menuliskan permintaan maaf untuk Chris Rock melalui akun Instagramnya. Tapi ini tak menghentikan reaksi dari kejadian yang sudah terlanjut terekam dan jadi bulan-bulanan. Insiden ini menuai banyak reaksi di kalangan selebriti.

Bintang The Batman, Zoe Kravitz menyinggungnya di akun Instagram, di bawah unggahan fotonya berbalut gaun pink di karpet merah Oscar 2022. “Ini adalah foto gaun yang kupakai di pertunjukkan yang sayangnya, mempertontonkan adegan menyerang orang di atas panggung,” tulisnya pada 29 Maret lalu.

Aktor dan juga komedia senior Tim Allen mengatakan, bair bagaimanapun juga, apa pun alasan dibalik tindakan itu, rasanya nggak benar juga menyerang orang di acara yang disiarkan internasional. “Tidak baik, naik ke atas panggung dan menyerang seseorang, karena Anda tidak suka dengan leluconnya. Ini tidak baik dilakukan d imana pun, mau itu di klub komedi, di konser, maupun di ajang penghargaan. Chris Rock adalah seorang komedian,” ungkapnya.

Aktor senior Alec Baldwin ikut menyesal, acara Oscar menjadi tontonan sensasional gara-gara insiden ini. “Saya tidak terlalu baca banyak tentang ini, mendengarnya, atau bagaimana mengetahui bagaimana produser kemudian bersikap pada Chris setelah kejadian itu. Tapi, saya menyayangimu @chrisrock, dan saya sangat menyesal, Oscar berubah jadi The Jerry Springer Show.”

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page