23.7 C
Palangkaraya
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Jamkrida kalteng “Berbagi Berkah Takjil Ramadhan” dipimpin langsung Dirkeu Rio kriswana

Halodayak.com, Palangkaraya-Menyegerakan berbuka puasa dan berbagi takjil adalah dua hal kebaikkan yang selalu dilakukan pada bulan yang suci ini. Terkait pahala berbagi takjil buka puasa, Nabi SAW bersabda, “Barangsiapa yang membukakan orang yang berpuasa, ia mendapat pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun.” (HR. Turmudzi), dengan melakukan hal ini akan mendapatkan pahala berpuasa ganda, pahala puasa itu sendiri dan pahala membukakan orang berpuasa.

Berangkat dari hal tersebut, “Berbagi Berkah Takjil Ramadhan” kembali menjadi salah satu agenda kegiatan dari PT. Jamkrida Kalteng untuk mengisi kegiatan bulan Ramadhan tahun ini.

Sesuai dengan arahan gubernur kalteng H. Sugianto sabran Semakin berkah, melalui Jamkrida kalteng dengan adanya kegiatan ini implementasi nyata.

Semoga kegiatan ini terus berlanjut Dari tahun ke tahun dan ini bentuk rasa syukur juga setelah 2 tahun Pandemi Covid19, saat umkm dan ekonomi secara umum di kalteng mulai bangkit dan terus bertumbuh secara bersamaan.

Berlokasi di km.1,5 Tjilik Riwut Kota Palangkaraya (Depan kantor jamkrida kalteng) Turut hadir dalam kegiatan Para Karyawan dan Staf jamkrida kalteng yang dipimpin langsung oleh Direktur keuangan Rio Kriswana.

Rio kriswana menyampaikan “bahwa akan menyediakan takjil gratis selama Ramadhan kepada masyarakat. Hal itu untuk memperlihatkan kepedulian pemerintah kepada warga.
“Saya kira ini kesempatan untuk meningkatkan kepedulian selama satu bulan ke depan”.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page