23.7 C
Palangkaraya
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Jaya! Gubernur Kalteng Berharap Kalteng Kembali Jadi Tuan Rumah

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Palangka Raya sukses menjadi tuan rumah bagi gelaran Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2024 seri ke-3, yang berlangsung di Sirkuit SG 1973 pada Minggu (19/5).  Pasalnya, gelaran ini mendapatkan apresiasi tinggi dari berbagai pihak.

Gubernur Sugianto Sabran mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Kalteng yang telah berpartisipasi dan memeriahkan perhelatan balap sepeda internasional ini.

“Melalui event internasional ini diharapkan Kalteng bisa terkenal di mata dunia, tidak hanya Provinsi Bali atau Provinsi DKI Jakarta, tapi Kalteng adalah Indonesia,” ujarnya di Podium Sirkuit SG 1973, Minggu (19/5/2024).

Gubernur Sugianto juga menyampaikan, harapannya agar Kalteng dapat kembali menjadi tuan rumah kejuaraan UCI MTB pada tahun 2025.

“Ini tentunya sangat luar biasa, Indonesia mendapat kepercayaan dunia, semoga tahun depan bisa dilanjutkan meski saya sudah selesai masa tugas sebagai Gubernur Kalteng 2025 bulan dua,” tambahnya.

Gelaran ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi bagi para pebalap dunia, tetapi juga menjadi momentum penting bagi Kalteng untuk menunjukkan potensinya di kancah internasional.

Ia menambahkan,  pentingnya sinergitas dan kualitas dalam membangun Kalteng, dengan harapan event ini memberikan kesan mendalam bagi masyarakat Kalteng dan mendukung perkembangan olahraga sepeda di daerah tersebut. (uni/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page