22.6 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Kampung Beting /Judi Pontianak Digerebek Polda Kalbar

Halodayak– Polda Kalimantan Barat menggelar Operasi Pekat Kapuas 2022 di wilayah hukum Kalimantan Barat.

Kali ini, operasi yang dipimpin oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Kalimantan Barat, menyasar Kampung Beting, Kecamatan Pontianak Timur, pada Rabu 13 April 2022.

Hasilnya, beberapa barang bukti perjudian, hingga narkoba langsung diamankan ke Mapolda Kalimantan Barat, berikut 13 orang yang juga diamankan, lantaran berada di lokasi kejadian.

Kendati hujan mengguyur Kota Pontianak, tidak menyurutkan petugas kepolisian melaksanakan Operasi Pekat Kapuas 2022.

Dari lokasi diduga tempat perjudian, polisi menemukan barang bukti berupa mainan judi, atau dingdong, serta uang tunai berbagai pecahan.

Tidak hanya itu, petugas kepolisian dari Direktorat Kriminal Umum dan Direktorat Narkoba, Direktorat Pengamanan Objek Vitan dan Brimob Polda Kalimantan Barat juga menemukan alat hisab atau bong, serta serbuk kristas diduga sabu yang terbungkus dalam paket plastik ukuran kecil.

“Kita mengamankan 13 orang warga yang sedang berada di lokasi diduga tempat perjudian dan langsung kita bawa ke Mapolda Kalimantan Barat, guna dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Dir Reskrimum Polda Kalimantan Barat, Kombes Pol Aman Guntoro dalam keterangan pers, Rabu 13 April 2022

Saat ini seluruh barang bukti, termasuk 13 orang warga yang ikut diamankan sudah berada di Mapolda Kalimantan Barat.

Pihak kepolisian masih melakukan pendataan dan penyelidikan terkait peran mereka saat diamankan di lokasi perjudian di Kampung Beting, Kecamatan Pontianak Timur.

“Kita akan lakukan lidik lagi, periksa lagi, kita pelajari lagi, peran mereka sebagai apa,” tutupnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page