24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Kapolres Samosir Beri Penghargaan Kepada 18 Personel

halodayak.com- Samosir. Berhasil ungkap kasus menonjol, 18 personel Kepolisian Resort (Polres) Samosir menerima reward dari Kapolres, AKBP. Josua Tampubolon, Rabu (27/4/2022), di halaman Mapolres.

Kapolres Samosir menjelaskan, kasus menonjol di wilayah hukumnya yang berhasil diungkap ke-18 anggotanya itu, di antaranya pengungkapan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim).

Kemudian, pengungkapan ladang ganja seluas 0,5 hektare di Kecamatan Simanindo, oleh Satuan Narkoba, serta penegakan disiplin anggota oleh personel Sium (Seksi Umum) Polres Samosir.

“Tingkatkan kinerja kalian (Unit Jatanras) kembangan ke jaringan curanmor dan ungkap kasus narkotika lainnya untuk Sat Narkoba,” ungkap Kapolres Samosir.

Usai apel, Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel lainnya agar tetap semangat dalam bekerja mengabdi dan melayani masyarakat Samosir hingga ke desa-desa.

“Pedomanilah motto Kapolda Sumut untuk selalu kerja cerdas, cepat dan tuntas. Serta teruslah berbuat baik kepada masyarakat di manapun kalian bertugas,” imbau Kapolres Samosir.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page