24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Kemenangan di Imola Tak Ubah Persepsi Max Verstappen

halodayak.com – Sebagaimana diketahui, F1 mulai mengenalkan konsep sprint race pada tahun lalu. Hal ini ditujukan agar para fans bisa menyaksikan balapan dengan lebih menarik karena konsepnya berbeda. Sayang, konsep sprint race ini tidak disukai oleh banyak pebalap. Salah satu pebalap yang turut tidak suka dengan sprint race adalah Max Verstappen. Ia merasa bahwa perubahan konsep itu tidak membawa dampak apa-apa. Meskipun terakhir menang di Imola, tetapi persepsi Verstappen yang kurang suka akan sprint race tetap tidak berubah.

“Tidak, itu tidak untuk saya. Saya masih bukan penggemar balapan Sprint karena pada akhirnya itu tidak mengubah apa pun. Tidak masalah jika Anda memiliki pertarungan yang bagus selama balapan Sprint atau selama balapan yang sebenarnya. Saya suka cara sepanjang akhir pekan berjalan jauh lebih baik dengan jadwal akhir pekan yang normal,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Verstappen sendiri lebih suka menjalani balapan dengan konsep konvensional seperti pada umumnya. Menurut juara bertahan dari musim 2021 itu, sprint race justru semakin melelahkan karena jadwal padat yang harus dihadapi para pebalap. Hal tersebut justru dapat berpengaruh negatif terhadap performa di hari Minggu.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page