22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Liga 1: Sudirman Pelatih persija di pecat

haldoyaka.com – Kabar menarik datang dari Sudirman, pelatih Persija Jakarta, terkait pelatih Macan Kemayoran untuk  Liga 1 musim depan. Pelatih Persija Jakarta, Sudirman memberikan clue bahwa dirinya tidak akan menjadi pelatih Persija Jakarta lagi di Liga 1 musim depan. Sudirman sepertinya sudah mengetahui perihal nasibnya bersama Persija Jakarta. Perhelatan Liga 1 musim 2021-2022 menjadi panggung terakhir dirinya menjadi juru ramu tim Macan Kemayoran. Sebab Sudirman menila dirinya sudah tidak akan menjadi pelatih Persija Jakarta musim depan.

“Terus terang untuk target ke depannya saya belum tahu. Jujur saja saya belum tahu, karena kami juga tentu masih memikirkan siapa pelatih tahun depan,” kata Sudirman. Saat disinggung siapa suksesor dirinya di Persija Jakarta, Sudirman mengaku tidak mengetahuinya. Mantan pemain Timnas Indonesia ini menilai sosok pelatih Persija Jakarta musim depan biar dijawan oleh manajemen. Baca Juga Kantongi Tiket Final Piala Soeratin, Sepupu Persija Siap Ukir Sejarah “Saya tidak tahu siapa pelatihnya. Saya pikir target itu (musim depan) nantinya (dijawab) oleh pelatih yang akan menangani Persija,” ujarnya.

Sudirman ditunjuk sebagai pelatih Persija pada Rabu (19/1) setelah manajemen tim Ibu Kota mendepak juru taktik asal Italia, Angelo Alessio.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page