23.7 C
Palangkaraya
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Marc Marquez Tak Nyaman Dengan RC213V

Halodayak.com , Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengungkapkan alasan utamanya tidak bisa bersinar pada pagelaran MotoGP Portugal, Minggu (24/4) waktu setempat. Ia merasa tidak bisa menyatu dengan motor RC213V miliknya.

Memulai perlombaan dari posisi sembilan, Marc Marquez berusaha keras untuk bisa meningkatkan performanya di hari balapan. Ia tahu bahwa GP Portugal adalah seri Eropa pertama yang harus dijalani dengan hasil manis. Sayangnya, harapan Marquez pupus begitu saja melihat motornya tidak bisa diajak berkompromi. Meskipun sudah berjuang sekuat tenaga, Baby Alien hanya bisa menduduki peringkat enam ketika bendera finish dikibarkan.

Ketika diwawancara seusai balapan, Marquez mengeluhkan set-up motornya yang kurang tepat. Hal tersebut membuatnya menjadi kurang nyaman dengan motor balap sehingga sulit mengejar rival-rival yang tampil lebih kencang. Marquez beruntung karena setidaknya masih bisa finish dan meraup poin.

“Ini bukan hasil yang kami inginkan atau yang ingin diperebutkan. Namun, kali ini kami tak memiliki perasaan dengan motornya. Sejak pemanasan, saya tak mendapatkan perasaan yang saya inginkan,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami membuat perubahan kecil untuk balapan, dan sedikit membantu. Tetapi, para rival memiliki kecepatan yang lebih tinggi. Saya bersaing dengan Pol di awal balapan dan dengan Alex pada paruh kedua. Saya menghadapi rider lain Honda,” tukas pebalap yang menjadi tandem bagi Pol Espargaro tersebut.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page