22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Marko Simic dan Kaesang Pangarep bertemu, ada apa?

halodayak.com , SOLO – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, lewat akun Instagram pribadi miliknya baru saja mengikuti akun pribadi Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep dan Manajer Persis Solo, Jacksen Ferreira Tiago. Kaesang Pangarep pun juga telah mengikuti akun pribadi Marko Simic.

Persis Solo masih terus berburu pemain untuk menghadapi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 mendatang. Di sisi lain, manajemen dan tim pelatih Persis Solo juga telah menemui agen dari Marco Simic, Gabriel Budi beberapa waktu lalu.

“Penampilan tamu spesial malam ini,” tulis Bos Persis Solo, Kevin dikutip akun Twitter miliknya @knugroho33.

Pertemuan itu menunjukkan manajemen dan tim pelatih telah membidik deretan pemain asing.

Marko Simic merupakan pemain papan atas Liga Indonesia sejak bergabung dengan Persija Jakarta musim 2017. Meski sempat dicadangan dalam beberapa laga terakhir, sejauh ini striker asal Kroasia itu telah mengemas 14 gol dan 2 assist dari 27 pertandingan.Marko Simic sukses membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak musim selanjutnya dengan koleksi 28 gol. Sementara itu, kontrak Simic bersama Persija baru habis 2023.Munculnya nama Simic melengkapi kabar akan bergabungnya nama-nama pemain asing seperti Ciro Alves dan Taisei Marukawa ke Persis Solo untuk Liga 1 musim depan.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan rencananya akhir Maret ini, skuat Persis Solo bakal segera berkumpul di Solo. Kontrak sejumlah pemain lama dipastikan habis dalam waktu dekat. Tim pelatih belum memutuskan untuk memperpanjang atau mengakhiri kontrak pemain bersangkutan.

“Kalau kontrak pemain habis, bakal diputuskan setelah Liga 1 selesai. Diperpanjang atau tidak setelah Liga 1 selesai,” kata Bryan Barcelona.

Bryan Barcelona menambahkan manajemen telah memetakan para pemain maupun pemain asing yang bakal bergabung ke Persis Solo.

Komunikasi pun sudah dilakukan kepada calon pemain. Namun, dia enggan merinci para pemain yang sudah berkomunikasi.

“Ada beberapa nama yang masuk. Finalisasi seperti kesepakatan harga setelah Liga 1 selesai dulu. Sudah ada komunikasi,” kata Bryan Barcelona.(el)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page