22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Mimi dan Seunghee Oh My Girl makin cantik dan mempesona

halodayak.com –

Ketika Kim Young Chul bertanya apakah berkencan juga dilarang, mereka segera menjawab, “Tentu saja berkencan tidak diperbolehkan. Jika Anda ketahuan berkencan, Anda akan dikeluarkan. Anda akan langsung ditendang.”

Anggota Oh My Girl lanjut menceritakan bahwa perusahaan sama ketatnya setelah debut mereka, mengingat bahwa mereka tidak diizinkan untuk melakukan kontak mata dengan idola pria di lorong stasiun siaran.

“Sebenarnya ada pesanan yang datang dari atasan di perusahaan,” jelas Seunghee. “Mereka memberi tahu staf kami, ‘Ketika Oh My Girl melewati idola pria di lorong, minta mereka berbalik dan menghadap ke dinding.’”

Mimi melanjutkan, “Jadi jika kami menunggu di lorong dan idola pria lewat, mereka akan berkata, ‘Berbaliklah.’ Dan kami berbalik dan berdiri menghadap tembok seperti ini. Itu sangat memalukan bagi kami.”

Seunghee menambahkan, “Dan setiap kali kami pergi ke kamar mandi, kami harus berpasangan sambil berpegangan tangan.”

Lee Soo Geun bertanya apakah larangan berkencan mereka benar-benar telah tertulis dalam kontrak mereka, dan anggota Oh My Girl mengkonfirmasi bahwa itu memang benar.

“Kami dilarang berkencan selama empat tahun setelah debut kami,” kata Seunghee, sebelum menambahkan dengan senyum lucu, “Kami berada di tahun ke-8 sekarang.”

Pada episode terbaru dari cara ragam JTBC, dua anggota Oh My Girls muncul sebagai tamu bersama mantan anggota After School Kahi dan mantan anggota Jewelry Park Jung Ah, yang baru-baru ini menjadi rekan satu band di grup proyek ‘Mama the Idol M.M.D.

Melansir S00mpi. selama acara, Mimi dan Seunghee berbicara tentang aturan perusahaan mereka sejak masa pelatihan mereka, sebelum mereka debut sebagai Oh My Girl pada tahun 2015. “Kami dilarang keras menggunakan riasan, termasuk warna bibir,” ungkap Seunghee. Mimi menimpali, “Kami tidak boleh memakai celana pendek atau rok mini yang melebihi lutut. Mereka sangat ketat dengan trainee wanita.”

Para anggota ‘Knowing Bros’ bertanya, “Jadi kalian benar-benar tidak berkencan selama empat tahun, bahkan tidak sekali? Bahkan tidak secara diam-diam?” dan kedua anggota Oh My Girl menjawab dengan tegas, “Itu benar.”

Tetapi ketika Seo Jang Hoon bertanya, “Tentunya kamu pasti memiliki godaan yang terus-menerus,” kedua anggota Oh My Girl menjawab secara berbeda. Pada saat yang sama Mimi dengan percaya diri menjawab, “Tidak, kami tidak melakukannya,” Seunghee mengkonfirmasi, “Saya yakin kami melakukannya,” yang mengarah ke momen lucu ketika Mimi menoleh ke Seunghee dengan kaget dan berseru, “Kamu melakukannya? ! Kapan ini?! Keluar!”

Demikian pembahasan Mimi dan Seunghee Oh My Girl tentang aturan ketat di agensi mereka yang masih berlaku bahkan setelah debut. Bagaimana menurutmu? (el)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page