24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Nadalsyah Tegaskan Tekad Maju Pilkada Kalteng 2024

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) Nadalsyah menegaskan, tekadnya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan digelar pada 27 November 2024. Pasalnya, ia punya keyakinan untuk memenangkan Pilkada mendatang.

“Untuk tahun 2024 ini tidak ada lagi alasan untuk saya mundur. Saya tetap optimis untuk dapat menang dalam pilkada 2024 di Kalteng ini,” ucapnya, di Kantor DPW PAN Kalteng, Senin (20/5/2024).

Nadalsyah atau akrab disapa Koyem mengungkapkan, dirinya dan tim telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencalonannya sebagai Gubernur Kalteng sejak jauh-jauh hari. Ia berharap partai politik dapat bersinergi untuk mengusung dirinya dalam pemilihan kepala daerah ini.

“Saya yakin dukungan berbagai pihak, maka mampu membangun Kalteng lebih baik lagi. Begitu pula pada jauh-jauh hari pihaknya telah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencalonannya sebagai calon Gubernur Kalteng,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng Achmad Diran menyambut baik kehadiran Nadalsyah ke PAN. Diran mengonfirmasi bahwa berkas pendaftaran Nadalsyah sebagai bakal calon Gubernur Kalteng telah diterima oleh pihaknya.

“Selanjutnya akan segera kami tindaklanjuti. Untuk bagaimana nantinya keputusan ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” pungkasnya.

Sebagai informasi, Nadalsyah telah mendaftar di enam partai politik untuk mendapatkan dukungan dalam Pilkada Kalteng 2024. Partai-partai tersebut adalah Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PAN, dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). (Uni/Vgs)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page