24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Novak Djokovic Jatuh Bangun Demi Lolos Ke Semifinal

Halodayak.com ,Berita Tenis: Untuk kali kedua secara beruntun, petenis tuan rumah, Novak Djokovic harus memenangkan laga tiga set melawan rekan senegaranya di Serbia Open, Belgrade musim 2022.

Petenis peringkat 1 dunia harus kecolongan set pertama dan tertinggal dengan peluang break di set kedua sebelum melumpuhkan Miomir Kecmanovic dengan 4-6, 6-3, 6-3 demi melaju ke semifinal Serbia Open.

Dengan kemenangan tersebut, petenis unggulan pertama mengantongi sepuluh kemenangan beruntun atas rekan senegaranya dan total 27-4 melawan rekan senegaranya.

“Skenario pertandingan mirip dengan pertandingan sebelumnya, tetapi saya berhasil menang dan terkualifikasi ke semifinal. Terima kasih kepada tim saya, saya merasa lebih baik daripada sebelumnya,” seru Djokovic.

“Ini perasaan yang sangat aneh, berbagi lapangan dengan rekan senegaranya anda. Tentu para penonton sangat fenomenal bagi kedua petenis di pertandingan sebelumnya dan kali ini. Itu kesempatan yang sangat jarang ketika saya bisa bermain di rumah saya sendiri dan mengalami atmosfer seperti ini. Jadi, saya berusaha menikmati setiap momennya.”

Setelah cukup kewalahan di awal-awal pertandingan untuk mengatasi permainan agresif Kecmanovic, petenis unggulan pertama memainkan beberapa permainan terbaik dari pertengahan sampai akhir pertandingan.

Petenis peringkat 1 dunia merasa senang dengan cara ia bertahan secara fisik di laga pembuka yang berlangsung hampir selama 3 jam 30 menit melawan Laslo Djere. Kurang dari 24 jam beristirahat, ia kembali melakoni pertandingan sengit, tetapi terus berkembang seiring dengan berjalanannya pertandingan.

Kemenangan di perempatfinal merupakan hasil ulang ketika petenis unggulan pertama dan Kecmanovic bertemu di babak dan turnamen yang sama pada musim lalu. Kini, petenis unggulan pertama semakin unggul dalam head to head mereka dengan 2-0.

Menantikan Djokovic di semifinal Serbia Open adalah petenis unggulan ketiga, Karen Khachanov yang menyisihkan petenis berkebangsaan Brazil, Thiago Monteiro dengan 7-5, 6-4.

Di aksi lain, petenis unggulan keenam, Fabio Fognini melalui laga yang lebih mulus ketika ia mengeleminasi petenis berkebangsaan Slovenia, Aljaz Bedene dengan 6-2, 6-3 dan membukukan laga perempatfinal Serbia Open melawan petenis berkebangsaan Jerman, Oscar Otte yang mengukir kemenangan ketat 6-7, 6-1, 6-3 atas petenis unggulan keempat, Aslan Karatsev.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page