22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Pasar Murah berkah , Pasar yang sangat membantu masyakarat

Palangka Raya, Halodayak.com – Sebanyak 2 ribu bahan kebutuhan pokok (Bapok) disediakan pada Pasar Murah Berkah yang diinisiasi oleh Anggota DPR RI H Agustiar Sabran kersama dengan NU Kalteng, Kadin Kalteng, HIPMI Kalteng, GP Ansor, KNPI Kalteng dan BKPRMI. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di tiga tempat, yakni Kota Palangka Raya, Sampit, dan Kapuas.

Anggota DPR RI H Agustiar Sabran mengatakan, Pasar Murah Berkah dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat untuk mendapatkan Bapok. “Ini sebagai bentuk kepedulian Bapak H Agustiar Sabran kepada masyarakat dan juga membantu masyarakat yang saat ini kesulitan mendapatkan minyak goreng dan bahan pokok lainnya,” kata koordinator Pasar Murah Berkah, Sigit Widodo, Selasa (28/3).

Minyak goreng di Pasar Murah Berkah menurutnya dijual dengan harga Rp15 ribu perliter. Kemudian beras Rp7 ribu perkg, dan gula Rp10 ribu perkg.

“Harga yang diberikan cukup murah, ini karena disubsidi oleh Anggota DPR RI Bapak H Agustiar Sabran. Dan untuk menyukseskan kegiatan ini kita bekerjasama dengan Kadin Kalteng, HIPMI Kalteng, NU Kalteng, GP Ansor Kalteng, KNPI Kalteng, BKPRMI Kalteng,” ucapnya.

Pasar Murah Berkah yang dilaksanakan di kawasan Rumah Betang Hapakat, terlihat sangat ramai dan masyarakat sangat antusias mengikuti antrean. Sementara untuk saat ini, panitia hanya melayani masyarakat yang telah membawa kupon. (Sw)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page