24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Pastikan Stok Sembako Dan Minyak Goreng Tersedia, Personel Polres Sukamara Lakukan Pengecekan Di Toko Sembako

Halodayak.com – Polres Sukamara – Untuk memastikan ketersediaan sembako dan minyak goreng personel Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng terus melakukan pengecekan dibeberapa toko sembako yang ada di Kab. Sukamara. Kamis (07/04/2022) pagi.

Pengecekan ke beberapa toko sembako ini dilakukan selain memang perintah dari pimpinan juga untuk menindak lanjuti informasi sebelumnya tentang kelangkaan stok minyak goreng dan ketersediaan sembako jelang puasa bulan Ramadhan.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kabag Ops Polres Sukamara Kompol I Gde’ Swastika menyampaikan bahwa minyak goreng serta sembako lainnya harus terjamin ketersediaannya guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat apalagi puasa bulan Ramadhan seperti saat ini.

“Jangan sampai di wilayah kita terjadi kelangkaan minyak goreng dan menjadi keluhan masyarakat dan kami akan menindak tegas apabila menemukan adanya oknum-oknum yang mencoba melakukan penimbunan dan memainkan harga minyak goreng. Siapapun itu akan kami tindak tegas dan akan diproses hukum sesuai undang – undang yang berlaku”. Tutup Kompol I Gde’ Swastika.

Selama kegiatan semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Kabag Ops juga mengajak seluruh personel Polres Sukamara agar terus melakukan monitoring serta mengawasi dengan ketat ketersediaan minyak goreng di Kab. Sukamara. (HDM).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page