22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Pengendara Motor Tertimpa Kontainer di Sampit Kalteng

HALODAYAK – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan antara truk kontainer dengan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan HM Arsyad, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng. Kamis, 14 April 2022.

 

Korban adalah seorang pengendara motor yang menjadi korbannya terjepit di bawah kontainer yang jatuh ke jalan. Akibatnya, korban mengalami luka parah.

 

Korban tertimpa kontainer tersebut bernama Tomi 21 tahun . Akibat kecelakaan tersebut, kakinya mengalami luka parah. Beruntung nyawanya dapat terselamatkan.

Kronologi kejadian bermula saat truk kontainer melintas di jalan HM Arsyad dengan NOPOL KH 8551 FA. Sesampainya di lokasi, sopir berupaya mendahului truk tangki yang ada di depannya.

 

Namun pada saat menyalip, kontainer yang diangkutnya menyangkut di pohon. Sehingga langsung terjatuh dan menimpa pengendara motor yang ada di belakangnya.

 

Dalam rekaman video pendek dalam akun @romansasupirtruck yang dikutip Sinarjateng.com Jumat 15 April 2022, penyelamatan berlangsung dramatis dilakukan oleh warga di lokasi kejadian.

 

Sementara itu seorang perempuan yang merekam dari awal kejadian hingga evakuasi terdengar panik.

Setelah evakuasi korban, warga langsung membawa korban dilarikan kerumah sakit terdekat.

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page