23.1 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Beri Arahan ke Seluruh Personel Polres Katingan

Polres Katingan – Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K., menekankan kepada seluruh personil Polres Katingan agar mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Katingan, Senin (18/4/2022) pagi.

Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Katingan Kompol Triyo Sugiyono, S.H. Pejabat Utama Polres, para Perwira, anggota Brigadir serta PNS Polri jajaran Polres Katingan.

Diawal arahannya Kapolres Katingan AKBP Sonny, menyampaikan ucapan terimakasih atas rangkaian kegiatan pengelolaan kamtibmas maupun kegiatan masyarakat lainnya selama satu minggu.

“Secara umum Kamtibmas wilayah kabupaten Katingan dan jajaran selama sepekan dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres mengawali sambutannya.

Lebih lanjut AKBP Sonny mengatakan kegiatan pengelolaan Kamtibmas dengan cara preemtif, preventif sampai dengan penegakan Hukum sudah berjalan dengan baik.

“Terus lakukan upaya – upaya pencegahan sedini mungkin, dengan cara peningkatan patroli di jam jam rawan terutama dalam bulan rahmadan”, ungkap Kapolres.

Dalam penanganan covid 19 Kapolres Katingan mengingatkan kembali kepada Personil Polri dan ASN Polres Katingan untuk mengantisipasi Gelombang ke 3 penyebaran Covid 19 di Kabupaten Katingan.

“Mari kita persiapkan diri kita dalam melindungi diri agar tidak terkonfirmasi covid 1, cara yang pertama yakni menggunakan perisai Protokol Kesehatan 5M, Perisai kedua dengan cara vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster untuk menjaga imunitas tubuh”, kata AKPB Sonny,

Sementara itu untuk kesiapan pelaksanaan tugas kedepan, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil agar mempedomani visi Kapolda Kalteng.

“Kepada selurauh personil agar Lebih bertanggung jawab kepada Tugas Wewenang dan Tanggungjawab (TWT), tolong benar – benar dipedomi”, pungkas AKBP Sonny. (Hum)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page