24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Polres Sukamara Gelorakan Semangat Baca Al-Quran Berhadiah Kupon Dua Liter Pertamax

Halodayak.com – Polres Sukamara – Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna melalui Bendahara sekaligus Pengurus Masjid Aiptu M. Syukur Riyanto menyampaikan bersama salah satu badan usaha yaitu PT. Bangun Sukma Jaya menyelenggarakan kegiatan yang bertemakan One Day One Juz yang mana setelah membaca satu juz mendapatkan dua liter pertamax kegiatan berlangsung di Masjid An Nur Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng, Senin (25/4/2022) Siang.

“Kami telah mengarahkan dalam pengambilan BBM dapat diambil di SPBU Kabupaten Sukamara untuk menukarkan kupon yang telah di dapat.” Ungkapnya.

Syukur menjelaskan Pahala membaca Al Quran dihitung bukan dari kejadian (sekali baca) namun setiap huruf yang dibacanya. Bila hari biasa, satu huruf Al Quran mendapat 10 membaca, maka saat puasa di bulan Ramadhan pahalanya dikalikan 10 lagi dan sebagai apresiasi kami memberikan kupon dua liter BBM pertamax.

“Kegiatan ini bertujuan agar seluruh masyarakat serta personel dapat menjalankan ibadah puasa dengan semangat di bulan ramadhan dan mendapatkan manfaat dari kegiatan tersebut,” tutup Aiptu Syukur. (Ar).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page