22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

PT SLK Serahkan Santunan bagi Anak Yatim dan Lansia

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, dan momentum untuk berbagi serta memperbanyak ibadah. PT SKS Listrik Kalimantan (SLK), salah satu perusahaan yang bergerak di bidang listrik memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia dalam rangka berbagi berkah dan menyemarakan Bulan Ramadan 1443 H, yang penuh dengan keberkahan.

Santunan diserahkan oleh Management PT SKS Listrik Kalimantan, yakni CEO Liu Pengju didampingi oleh Deputy CEO Boyke Nugroho, dan DKM Masjid Al-Ikhlas Maulana Muhammad sekaligus sebagai Public Affairs Head. Santunan tersebut diserahkan kepada 23 anak yatim piatu dan lansia yang berada di sekitar perusahaan.

Selain penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia, kegiatan juga dirangkai dengan ceramah agama dan buka puasa Bersama. Sebelum ceramah agama di dahului dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh Fazry Firmansyah dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Misran dan ditutup dengan doa oleh Ahmad Rifa’i.

CEO PT SKS Listrik Kalimantan Liu Pengju mengatakan, dalam rangka menyemarakan Ramadan 1443 H, PT SLK melaksanakan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia. sebelumnya juga diberikan bantuan perbaikan masjid di desa Trans Kajuei ”Ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Ada 23 anak yatim piatu dan lansia yang kita berikan santunan, semoga ini bermanfaat bagi mereka,” ucapnya, Jumat (22/4).

PT SLK salah satu perusahaan yang rutin membantu masyarakat, melalui program CSR. Bantuan yang diberikan berupa pemberdayaan masyarakat sejahtera, bantuan pendidikan, bantuan kesehatan, dan bantuan terhadap rumah ibadah.

Sementara itu, Penceramah Ustadz Misran menyambut baik adanya perusahaan yang peduli terhadap anak yatim piatu dan masyarakat. Pasalnya, menyantuni dan memberikan kasih sayang kepada anak yatim dianjurkan dalam ajaran agama. Terlebih itu dilakukan di bulan yang penuh berkah.

“Semoga apa yang kita hajatkan dan cita-citakan terkabul dan amal ibadah kita dilipatgandakan oleh Allah SWT. Aamiin,” ucapnya.

PT SLK merupakan perusahaan penyedia tenaga listrik yang mengoperasikan IPP PLTU Kalteng-1 berkapasitas 2 x 100 MW di Tumbang Kajuei, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas – Kalimantan Tengah. IPP PLTU Kalteng-1 ini beroperasi secara komersial sejak bulan November 2020. Hdk

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page