22.6 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Safari Politik, Sekda Kalteng Daftar di PPP Kalteng

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Nuryakin telah melanjutkan perjalanannya dalam dunia politik dengan langkah berani mendaftar sebagai bakal calon gubernur Kalteng pada Pilkada 2024. Kini Nuryakin resmi mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ia mengatakan, untuk bergabung dalam pertarungan politik ini mencerminkan tekadnya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memajukan Kalteng. Sehingga menggambarkan kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan partai politik sebagai landasan yang kuat untuk kemajuan wilayah tersebut.

“Saya optimis bahwa dengan daftar di Partai PPP maka dengan begitu kita dapat mewujudkan visi dan misi untuk kemajuan Kalteng. Serta komitmen untuk memajukan partai dan mewujudkan visi bersama untuk memperbaiki kondisi Kalteng demi kesejahteraan seluruh masyarakatnya,” ujarnya, di Kantor PPP Kalteng, Senin (13/5/2024).

Nuryakin juga menegaskan, kesiapannya untuk mengabdi dan bekerja keras demi kepentingan rakyat Kalteng. Langkahnya mendaftar di dua partai politik yang berbeda menunjukkan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat secara lebih luas dan inklusif.

“Dengan dukungan dari kedua partai politik ini, saya yakin dapat memberikan yang terbaik bagi Kalteng. Terlebih lagi dinamika politik lokal serta mendorong terciptanya kompetisi yang sehat untuk kemajuan daerah agar semuanya dapat bersama- sama atau baimbai,” tambah Nuryakin.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Kalteng Awaluddin menyambut hangat kedatangan Nuryakin beserta rombongan yang di kediaman pihaknya. Terlebih antusiasme mereka adanya kedatangan Sekda untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kalteng.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekannya dalam PPP. Dimana adanya banyak kenangan sebelumnya itu tidak hanya capaian pribadi sekda tetapi banyak hal lainnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, tidak hanya mencerminkan hubungan yang baik antara partai dan pemerintah daerah, tetapi juga menunjukkan semangat kerjasama yang kuat untuk mewujudkan perubahan positif bagi Kalteng. Diharapkan bahwa kepemimpinan baru ini akan membawa angin segar dan terobosan baru bagi pembangunan wilayah tersebut. (Uni/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page