22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Siap Amankan Idul Fitri, Polres Sukamara Gelar Rakor Lintas Sektoral Dengan Instansi Terkait 

Halodayak.com – Polres Sukamara – Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng gelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral dengan instansi terkait di Aula Polres Sukamara. Kamis (14/04/2022) pagi.

Rapat koordinasi ini dihadiri langsung oleh Kapolres Sukamara, para PJU Polres Sukamara dan beberapa orang perwakilan dari instansi terkait, yang mana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri yang disampaikan secara virtual.

Kapolres Sukamara Akbp Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng siap amankan wilayah hukumnya selama rangkaian kegiatan menjelang Hari Raya agar masyarakat merasa aman dalam beribadah dan nyaman saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H nanti, khususnya di Kab. Sukamara.

Saya perintahkan kepada seluruh anggota saya dan jajaran agar kami sebagai Anggota Polri harus hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan jaminan keamanan dan ketertiban bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kab. Sukamara. Saya berharap kami bisa menjadi pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat yang lebih presisi lagi. Ucap Kapolres.

Kegiatan rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral dibidang operasional ini sengaja digelar agar kita satu persepsi bisa mempersiapkan segala sesuatunya untuk suksesnya perayaan Idul Fitri 1443 H nanti, terlebih dimasa pandemi seperti saat ini yang masih belum berakhir. Tutup Kapolres.

Selama kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral ini berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif, walaupun kegiatan ini dilaksanakan secara virtual seluruh peserta yang hadir tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. (HDM).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page