22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Sugiyanto Kembali Nahkodai PBSI Kalteng

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalteng menggelar musyawarah provinsi (musprov), Sabtu (18/5/2024) malam. Hasilnya, Sugiyanto kembali dipercaya untuk kedua kalinya sebagai ketua PBSI Kalteng periode 2024-2028 setelah terpilih secara aklamasi.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus PBSI karena kembali memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya,” kata Sugiyanto usai musprov yang berlangsung di Hotel Aquarius Palangka Raya.

Dengan kembali terpilih, Sugiyanto mengaku akan terus melanjutkan program kerja yang telah dimulai sejak periode pertama dirinya memimpin. Termasuk akan memperkuat sinergitas dengan pemerintah, mulai dari provinsi hingga kabupaten.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan KONI Kalteng yang telah banyak memberikan dukungan pembinaan kepada cabor,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KONI Kalteng Rahmat Hidayat melalui Sekretaris Berlianti Tambang menuturkan jika Musprov PBSI sebagai bagian yang penting dan strategis dalam kehidupan organisasi.

“Kami berharap jajaran pengurus periode baru dapat meneruskan program strategis seperti pembinaan dan peningkatan prestasi,” tandasnya. (dik/hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page