22.6 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Terjadi Peristiwa Berdarah di Kurun Gunung Mas

Halodayak.com, – Kuala Kurun – Pilu, jelang paskah ada peristiwa berdarah, seperti yang terjadi di Jalan Letjend Soeprapto, Gang Martinus, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kamis (14/4/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa berdarah itu, dialami DN(40) asal Tumbang Tuwe, dan merupakan warga Tampang Tumbang Anjir, yang tewas usai ditebas di lehernya diduga oleh temannya berinisial UC(35) dikediamannya, yang mana ia merupakan warga Gang Martinus, Kecamatan Kurun.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasat Reskrim AKP Jhon Digul Manra menjelaskan mengenai kronologis awal kejadian peristiwa berdarah yang terjadi di Gang Martinus tersebut.

“Pada pukul 15.30 WIB, pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Kurun, dan pelaku ini mengakui dirinya telah membunuh temannya DN, di kediamanya,” ucap AKP Jhon Digul.

Kemudian ia menceritakan, saat itu pelaku didatangi korban yang merupakan temannya. Namun, jelasnya lagi, disana DN sedang mengolok pelaku

Lantaran itu, lanjut Digul sapaan akrapnya ini mengatakan, pelaku naik pitam dan beringas serta langsung menebas leher korban dari belakang dan hampir putus.

“Pelaku ini menebas korban dari arah belakang korban, sehingga korban pun tewas ditempat, dan panjang lukanya sekitar 23 cm, serta dalamnya 8 cm” ujarnya.

Kemudian, jelasnya, adannya laporan dari pelaku, setelah menerima laporan adanya tindak pidana pembunuhan tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP memasang garis polisi, serta mengamankan pelaku dan barang bukti (BB) yang dipakai pelaku untuk melakukan tindakan keji tersebut.

“Di TKP barang bukti yang diamankan seperti parang dan sarungnya, baju, dua buah celana, dompet, ikat pinggang, dan papan catur,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page