23.7 C
Palangkaraya
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Thomas Muller dan Dayot Upamecano Diragukan Tampil

halodayak.com – Menurut laporan dari laman Kicker, Thomas Muller dan Dayot Upamecano diragukan bisa tampil pada laga tersebut. Muller, sang raumdeuter itu kini sedang terserang flu, akan tetapi untuk Upamecano masih menjadi misteri terkait keraguannya untuk bisa bermain melawan Mainz. Sangat sedikit informasi yang bisa digali soal bek asal Prancis itu, apakah dirinya absen karena sakit, cedera, atau karena adanya penyebab yang lain.

Sementara itu, berdasarkan unggahan di laman Bavarian Football Works, Jamal Musiala akan diplot oleh pelatih Julian Nagelsmann untuk menggantikan posisi Thomas Muller di starting XI Bayern Munich. Untuk Upamecano, posisinya akan digantikan oleh bek muda Tanguy Nianzou.

Selain itu, ada juga kabar baik untuk Bayern Munich, karena Kingsley Coman sudah kembali bergabung dengan rekan satu timnya untuk menjalani sesi latihan bersama setelah beberapa hari sebelumnya harus berlatih secara individu karena adanya sedikit masalah terhadap kebugarannya.

Laga melawan FSV Mainz 05 sebenarnya tidak lagi menentukan untuk Bayern, karena mereka sudah dipastikan menyegel gelar juara Bundesliga setelah mengalahkan Borussia Dortmund di pekan ke-31. Oleh sebab itu, pada laga nanti Julian Nagelsmann kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain muda demi alasan menambah jam terbang mereka di pertandingan kompetitif.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page