23.1 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Viral, Aksi Pemukulan dan Perundungan Terjadi di Palangka Raya

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pemukulan oleh dua remaja asal Kota Palangka Raya viral di media sosial. Aksi pemukulan terhadap empat remaja itu diduga terjadi di kawasan Jalan Tilung I pada Selasa (28/5/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Lagi rame video CCTV tentang ini. Sebenarnya masalah apa ini,” tulis akun infopky.

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria mengenakan jaket dengan warna dominan hijau stabilo dengan memakai topi abu-abu memukuli empat remaja secara bergantian. Bahkan aksinya itu juga sempat dibantu oleh pria lain mengenakan jaket putih.

Pria berjaket hijau stabilo terlihat begitu beringas melancarkan pukulan dan tendangan. Bahkan tong sampah dan pot bunga pun dijadikan senjata untuk menganiaya salah satu remaja. Sementara empat remaja itu tidak melakukan perlawanan dan pasrah.

Ironisnya kejadian itu juga disaksikan seorang wanita paruh baya yang seakan tak dapat berbuat apa-apa untuk melerai keributan tersebut. Aksi pemukulan itu baru terhenti setelah pria yang mengenakan jaket stabilo hijau dibawa oleh rekan-rekannya.

Sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari kepolisian terkait beredarnya video pemukulan atau perundungan tersebut. Meski pun ada beberapa warga yang berkomentar jika pelaku telah diamankan polisi di kawasan Kereng Bangkirai. (dik/hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page