23.7 C
Palangkaraya
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Wagub Merangkul Kreativitas dan Semangat Generasi Muda

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, hadir dalam Konser Musik Betang Fest 2024 yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Kamis (9/5/2024). Pasalnya, untuk mengakomodir dan menyampaikan keinginan generasi muda yang memiliki kreativitas dan prestasi.

Wagub menyatakan, untuk memberikan wadah bagi generasi muda yang memiliki kreativitas dan prestasi.

“Kami ingin mengakomodir dan mendukung keinginan para pemuda yang memiliki bakat dan prestasi di berbagai bidang. Kami ingin mereka merasa didukung dan diakui dalam upaya mereka berkreasi,” ujarnya.

Wagub juga menekankan pentingnya peran pemerintah dalam mendukung para generasi muda. “Pemerintah bersama-sama merangkul para generasi muda untuk menampilkan kreativitasnya,” katanya.

Acara ini tidak hanya menampilkan kreasi generasi muda, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk ikut serta. Selain itu, konser ini juga dirangkai dengan penampilan band-band lokal yang memberikan hiburan kepada para penonton.

“Mudah-mudahan acara ini bisa menyemarakkan dan berkelanjutan kedepannya. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung perkembangan semangat generasi muda,” pungkasnya. (Uni/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page