23.7 C
Palangkaraya
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Bantu Masyarakat, Agustiar Kembali Gelar Pasar Murah Berkah

PALANGKA RAYA, HALODAYAK – Sebagai upaya membantu masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok (Bapok) dengan harga terjangkau, Anggota DPR RI H Agustiar Sabran kembali menggelar Pasar Murah Berkah. Setidaknya ada 1.000 lebih paket bapok yang terdiri dari beras, gula, dan minyak goreng dijual di pasar tersebut.

“Pasar Murah Berkah ini, merupakan yang kedua kalinya kita laksanakan. Kali ini kita fokuskan di Palangka Raya, dengan menyasar warga yang memang membutuhkan,” kata Anggota DPR RI H Agustiar Sabran melalui Koordinator Pasar Murah Berkah Sigit Widodo, Rabu (6/4/2022).

Sigit mengatakan, kegiatan Pasar Murah Berkah kembali dilaksanakan, karena pelaksanaan sebelumnya tidak sepenuhnya mengkover masyarakat. Selain itu, masyarakat sangat antusias untuk dapat berbelanja di Pasar Murah Berkah.

“Bapak Agustiar Sabran menyediakan 1.000 paket bapok yang terdiri dari beras, gula dan minyak goreng. Harga jual cukup murah, seperti saat pertama kita laksanakan, beras Rp 7 ribu/kg, gula Rp 10 ribu/kg, dan minyak goreng Rp 15 ribu/liter,” ungkapnya.

Kegiatan Pasar Murah Berkah tersebut melibatkan beberapa organisasi, seperti MUI Kalteng, NU Kalteng, BKPRMI, dan beberapa organisasi lainnya. Agustiar Sabran berharap dengan digelarnya pasar tersebut dapat membantu masyarakat. Hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page