22.6 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Berbagi Takjil dan bukber United Indonesia sukamara Kukuhkan Anggota

Halodayak, Sukamara kalteng – bulan suci Ramadan tahun 2022 ini, united indonesia sukamara kembali melaksanakan berbagi takjil ramadhan, Sabtu (23/4/2022).

Pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian united sukamara terhadap pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang berbuka puasa.

Pembagian dilakukan di Sekitaran jalan Tjilik Riwut Km.1 sukamara di dekat Simpang Lampu merah

United indonesia sukamara berbagi takjil

Selain bagi takjil di hari yang sama united indonesia sukamara juga mengadakan buka puasa bersama, dan pengukuhan keanggotaan tahun 2022-2023

Kordinator kegiatan yang selaku dewan pembina sarbin azhar menyatakan rasa syukur dan berterima kasih kepada rekan rekan united indonesia atas partisipasinya yang kembali melaksanakan bagi-bagi takjil ke warga yang menunaikan ibadah puasa ramadhan.

Dalam kegiatan ini juga di bentuknya keanggotaan baru dengan Ketua Rahmad irwandi yang berpengalaman di bidang organisasi sukamara , sementara sekreraris adalah seorang programer yang Juga aktif di kegiatan Kepemerintahan provinsi yaitu Ahmad Hady Surya dan diisi bendahara Deren berpengalaman di bidang keuangan.

selaku dewan pembina sarbin azhar menjelaskan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan di bulan Ramadhan setiap tahun.

“Insya Allah tahun berikutnya kita akan terus tingkatkan jumlah sasaran penerimanya, dan dengan dibentuknya kepengurusan baru diyakini united indonesia akan kuat diisi dengan jiwa jiwa muda kreatif”.Pungkasnya

Pengukuhan pengurus United indonesia sukamara

Untuk diketahui, united indonesia sukamara adalah komunitas Suporter sepakbola yang berbasis di Kabupaten Sukamara berdiri sejak tahun 2016 aktif di berbagai bidang seperti Olahraga,seni budaya dan kegiatan sosial masyarakat.

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page