22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Ketua Gocapan Sigit Widodo: Gobar Silaturahmi Siap Digelar 18 Mei

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Ketua Gocapan Palangka Raya, Sigit Widodo, memimpin langsung rapat persiapan Gowes Bareng (Gobar) dan silaturahmi yang dijadwalkan berlangsung pada 18 Mei 2024 di Palangka Raya. Rapat dihadiri sejumlah anggota Gocapan, berlangsung di Aula KONI Kota Palangka Raya, Selasa (14/5/2024).

Pada rapat itu, membahas kesiapan panitia mulai dari jumlah peserta, konsumsi, tim kesehatan, dokumentasi dan lain-lain. Gobar dan silaturahmi itu dalam rangka memeriahkan dan menyukseskan gelaran kejuaraan dunia balap sepeda gunung atau UCI MTB Eliminator World Cup 2024. Gobar ini diprediksi meriah. Selain jumlah peserta yang sudah tercatat mencapai lebih dari 200 orang, event ini juga bersamaan dengan peringatan HUT Kalteng yang ke-67.

“Kami berharap, Gobar dan silaturahmi ini berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ujar Sigit Widodo.

Sigit mengingatkan agar panitia bahu-membahu menyukseskan jalannya gobar tersebut. Ia juga berharap, dalam pelaksanaan nantinya, berjalan aman dan tetap menjaga ketertiban arus lalu lintas.

Sigit melanjutkan, selain dalam rangka memeriahkan UCI MTB, gobar ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antarsesama pecinta olahraga sepeda. Kegiatan ini juga diharapkan menambah semangat berolahraga, sehingga berdampak baik bagi kesehatan tubuh.

Dalam pelaksanaan nantinya, panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik. Doorprize bisa diperoleh bagi mereka yang beruntung setelah melalui proses undian kupon. Kegiatan itu nantinya juga diselingi dengan hiburan. Hdk

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page