24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Puluhan Juta Hadiah Gebyar Ramadan Berkah Jilid II Dibagikan

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Puluhan juta hadiah dan piagam Gebyar Ramadan Berkah Jilid II dibagikan, pada penutupan kegiatan lomba, di halaman Huma Betang Hapakat, Selasa (26/4). Kegiatan Gebyar Ramadan Berkah Jilid II yang diinisiasi oleh H Agustiar Sabran resmi ditutup oleh Ketua Umum (Ketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) KH Khariril Anwar.

Penutupan dihadiri oleh istri H Agustiar Sabran yakni Aisyah Thisia Agustiar Sabran, Ketum HIPMI Kalteng Deden Agustiar Sabran, Direktur Eksekutif Kadin Kalteng Rusdi, Ketua BKPRMI Rus Ansyah, Sekretaris HIPMI Chandra Ardinata, dan Wakil Sekretaris GP Ansor Kalteng Arjoni serta Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo. Aisyah Thisia Agustiar Sabran mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan telah berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu, peserta lomba sangat antusias mengikuti seluruh perlombaan dan mendapatkan juara yang memang memiliki kualitas.

“Kita patut bersyukur, karena lomba sudah berjalan lancar dan kita sudah melihat wajah-wajah pemenang. Saya mewakili Pak Agustiar Sabran menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang bekerja secara maksimal dan selamat kepada peserta yang berhasil meraih juara,” kata istri Agustiar Sabran ini.

Dia mengatakan, peserta yang belum beruntung tidak berkecil hati dan harus terus giat berlatih. Karena, H Agustiar Sabran telah mengagendakan secara rutin kegiatan Gebyar Ramadan Berkah tersebut. “Peserta yang belum beruntung bisa belajar lebih giat agar bisa ikut kembali. Insyaallah Pak Agustiar akan menajdikan Gebyar Ramadan Berkah sebagai kegiatan rutin di bulan Ramadan yang penuh Berkah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kalteng KH Khairil Anwar menyampaikan apresiasi kepada H Agustiar Sabran yang telah menginisiasi kegiatan Gebyar Ramadan Berkah Jilid II. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat baik untuk dilaksanakan, terutama pada bulan Ramadan, karena sebagai salah satu syiar agama.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan merupakan ibadah yang diterima Allah SWT. Kita sangat apresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Bapak H Agustiar Sabran, dalam rangka membina anak-anak kita agar menjadi karakter yang berani dan beriman kepada Allah SWT,” kata Khairil Anwar.

Menurutnya, orang sukses adalah orang yang mau dan terus belajar, berani, dan memiliki kecerdasan emosional. Lomba-lomba yang dilaksanakan salah satu cara untuk mengasah itu semua.

“Saya melihat lomba-lomba yang dilaksanakan sangat bagus. Kita berharap lomba seperti ini terus dilaksanakan dan peserta harus terus mengasah kemampuan, karena banyak perlombaan-lombaan selanjutnya dan berjenjang hingga tingkat nasional, bahkan internasional,” demikian KH Khairil Anwar. Hdk

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page