24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Santri Terduga Pelaku Pembunuh Ustadzah di Palangka Raya Ditangkap

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Seorang ustadzah pada salah satu pesantren di Kota Palangka Raya dikabarkan telah menjadi korban pembunuhan. Mengejutkanya lagi, korban bernisial NA tersebut diduga kuat harus kehilangan nyawa di tangan salah satu muridnya sendiri.

Kabar kasus pembunuhan tersebut diketahui terjadi pada salah satu pesantren yang terletak di Jalan Danau Rangas, Kecamatan Jekan Raya pada Selasa (14/5/2025) malam. Hanya saja belum diketahui bagaimana kronologi terjadinya pembunuhan karena masih dalam penyidikan polisi.

“Terduga pelaku yang masih di bawah umur sudah kami amankan dan saat ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” kata Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny M Nababan.

Ronny menambahkan, saat ini pihaknya belum dapat menjabarkan bagaimana kasus dugaan pembunuhan tersebut dapat terjadi. Pasalnya proses penyelidikan sedang dilakukan.

“Untuk informasi mengenai motif dan kronologi pembunuhan akan kami sampaikan setelah proses penyelidikan selesai,” ucapnya.

Sementara itu informasi yang beredar menyebutkan jika sebelumnya korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang nyawa korban tak terselamatkan. Bahkan jenazah korban telah dimakamkan di TPU Jalan Tjilik Riwut Km 12. (dik/hdk)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page