22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Satpolair Polres Sukamara Ajak Masyarakat Hindari Narkoba

Halodayak.com – Polres Sukamara – Dalam upaya mengantisipasi Potensi Penyalahgunaan Narkoba personel Satpolairud Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Sabtu (16/04/2022) Pukul 09.00 WIB.

 

Permasalahan penyalahgunaan narkoba adalah permasalahan yang tidak bisa hilang hanya dengan melakukan pemberantasan saja, namun perlu adanya edukasi atau sosialisasi kepada masyarakat secara luas.

 

Pada kesempatan ini kami memberikan sosialisasi dan penyuluhan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan memberikan motivasi untuk agar masyarakat melakukan kegitaan yang bermanfaat untuk menghindari penyalahgunaan obat terlarang tersebut.

 

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Polair AKP Wawan Gusnandar mrnyampaikan mengatakan penyebab penyalahgunaan dari narkoba itu sendiri salah satunya dari Pengaruh lingkungan ataupun pergaulan yang salah dengan sosialisasi ini diharapkan dapat mencegah masyarakat untuk tidak terjerumus obat terlarang tersebut.

 

Wawan juga menambahkan bahwa sosialisasi dan pemahaman bahaya narkoba bagi masyarakat sangat penting karena dengan begitu masyarakat dapat memiliki pemahaman yang sama yaitu penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tidak boleh dilakukan karena dapat menimbulkan efek negatif.(Ar).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page