Home Halo DPRD Gunung Mas Tim Putri Gumas Terbaik Satu Cabang Lomba Habayang FBIM Diapresiasi

Tim Putri Gumas Terbaik Satu Cabang Lomba Habayang FBIM Diapresiasi

Tim putri kontingen Gumas berhasil meraih juara terbaik pertama pada cabang lomba Habayang di FBIM Kalteng 2024 di Palangkaraya, Senin (20/5/2024).(foto: Heriyadi)

KUALA KURUN, HALODAYAK.COM-Tim putri Kabupaten Gunung Mas berhasil menjadi terbaik satu pada cabang lomba Habayang pada FBIM yang digelar di GOR Indoor km 5 kota Palangkaraya diapresiasi.

“Selamat kepada peserta putri yang berhasil mendapat juara pada cabang lomba Habayang di FBIM dalam rangka HUT Provinsi Kalteng tahun 2024,” ujar anggota DPRD Gumas Rayaniatie Djangkan di Kuala Kurun, Senin (20/5/2024)

Menurutnya, keberhasilan dari lomba Habayang kategori putri ini menjadi kejutan bagi daerah Gumas. Ini adalah bukti keseriusan, dan salah satu cabang yang di targetkan pada lomba Habayang ini.

“Saya berharap selain cabang lomba Habayang ini juga yang lain berhasil mendapatkan juara. ke depan lomba habayang putra harus dipersiapkan lebih matang lagi,” ungkap Rayaniatie.

Sementara itu, pelatih lomba habayang putri merasa sangat bersyukur Kabupaten Gumas bisa meraih juara 1 dalam cabang lomba Habayang pada FBIM tingkat Kalteng 2024.

“Kita tahu bahwa dalam lomba ini banyak persaingan dari daerah lain, berkat latihan intensip, Gumas berhasil menjuarai cabang habayang ini,” tukasnya.(Had/Hdk)

Exit mobile version