22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Gratisss! Saksikan UCI MTB Eliminator 2024 di Sirkuit SG 1973

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Ketua Harian Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Rahmat Nasution Hamka mengumumkan, kepada masyarakat Kalteng dapat menyaksikan gelaran UCI MTB Eliminator World Cup 2024 secara gratis. Acara bergengsi ini akan berlangsung di Sirkuit SG 1973 Palangka Raya pada 19 Mei 2024.

“Acara ini merupakan kesempatan langka bagi masyarakat Kalteng untuk menyaksikan langsung balap sepeda tingkat dunia tanpa biaya tiket masuk,” katanya, di Palangka Raya, Sabtu (18/5/2024).

Rahmat menjelaskan, sistem buka-tutup akan diterapkan untuk mengatur jumlah penonton yang masuk ke area sirkuit.

“Kami akan menerapkan sistem buka-tutup. Jika area sudah penuh, pintu masuk akan ditutup sementara hingga ada kelonggaran di dalam, baru kemudian dibuka kembali,” jelasnya.

Rahmat mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap tertib dan mengikuti arahan dari panitia serta petugas keamanan.

“Kami berharap masyarakat dapat menjaga ketertiban dan mematuhi petunjuk yang diberikan. Ini penting agar acara berjalan lancar dan aman bagi semua,” tegasnya.

Lebih lanjut, UCI MTB Eliminator World Cup 2024 di Palangka Raya merupakan salah satu dari delapan seri yang digelar di berbagai negara. Sebagai tuan rumah, Indonesia akan menyajikan persaingan ketat para atlet sepeda dari berbagai belahan dunia, yang akan memperebutkan poin dalam dua putaran lomba.

“Mari kita dukung dan sukseskan acara ini dengan menjadi tuan rumah yang baik. Semoga ini menjadi ajang yang menginspirasi dan meningkatkan kebanggaan kita sebagai warga Kalteng. Tentunya juga dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan gelaran UCI MTB Eliminator World Cup 2024 di Palangkaraya dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan pengalaman berharga bagi seluruh penonton yang hadir,” pungkasnya. (Uni/Vgs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page