24.6 C
Palangkaraya
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Kalteng Expo 2024, Danrem 102 Pjg Tekankan Peluang Baru di Kalteng

PALANGKA RAYA, HALODYAK.COM – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto mengatakan, Kalteng Expo menjadi momentum penting dalam menyambut kemajuan dan peluang baru bagi masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng). Terlebih pada pameran dan stand – stand yang ada menawarkan produk unggulan daerah serta berbagai kesempatan kerja melalui Job Fair dan Pelatihan Pra Kerja 2024.

Lebih dari itu, Kalteng Expo 2024 juga menampilkan beragam perlombaan, termasuk Kompetisi Mobile Legend, E Football Console, dan Pubg Mobile, yang diharapkan dapat meningkatkan nilai transaksi produk-produk lokal serta mendukung para pelaku UMKM dan IKM Kalteng dalam menghadapi persaingan pasar global.

“Maka kita mengajak masyarakat untuk mengunjungi pameran expo Kalteng 2024 dan stan Korem 102/Pjg. Begitu pula dapat memperoleh informasi mengenai lapangan pekerjaan, pelatihan keterampilan, serta bergabung dengan TNI AD,” katanya, pada malam pembukaan Kalteng Expo, Sabtu (11/5/2024).

Kalteng Expo 2024 menjadi bukti nyata komitmen dalam mendukung kemajuan ekonomi dan kesempatan kerja bagi masyarakat Kalteng, serta memperkuat sinergi antara pemerintah dan berbagai sektor dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.

“Kami mengikuti kegiatan tersebut untuk memamerkan alutsista (alat utama sistem pertahanan, Red) sehingga pengunjung yang berkunjung bisa berfoto untuk mengabadikan momen ini serta bagi Putra putri yang berkeinginan bergabung dengan TNI AD kami memberikan layanan informasi,” pungkas Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto. (Uni/Vgs)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page