Foto: Uni/Halodayak.com Pj. Bupati Sukamara Rendy Lesmana bersama sang istri.

PALANGKA RAYA, HALODAYAK.COM – Penjabat (Pj) Bupati Sukamara Rendy Lesmana baru saja dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri. Ia pun berkomitmen untuk melaksanakan dan melanjutkan proses pembangunan di Sukamara.

“Ini adalah tugas mulia untuk melanjutkan proses pembangunan yang sudah berjalan. Kami menyadari bahwa di triwulan III dan IV ini, banyak inovasi yang harus kami lakukan. Kolaborasi dan kerja sama seluruh stakeholder sangat penting agar setiap langkah yang diambil memberikan dampak positif bagi masyarakat,” katanya, ketika diwawancarai awak media Minggu (11/8/2024).

Salah satu fokus utama Pj. Bupati Sukamara adalah penyusunan dan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024. Menurutnya, proses penyusunan ini sedang dalam tahap akhir dan akan segera diserahkan.

“Pada satu dua hari ke depan, Insya Allah, kami akan serahkan APBD 2024 ini. Kemudian kami akan mengeksekusi seluruh proses pembangunan yang sudah direncanakan demi kemaslahatan masyarakat Sukamara,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Sukamara menuturkan, menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan datang. Dengan harapan yang tinggi, sehingga optimis bahwa Sukamara dapat menjadi kota yang mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong.

“Kami berharap semua program dan rencana pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Sukamara,” pungkasnya. (Uni/Vgs)

Exit mobile version