23.1 C
Palangkaraya
Senin, Juli 22, 2024
spot_img

Bank Mandiri Siagakan 146 Cabang Selama Libur Lebaran 2022

halodayak.com , JAKARTA – PT Bank Mandiri Tbk. telah merilis jadwal operasional pelayanan perbankan di cabang selama periode libur Lebaran 2022. Dalam siaran pers hari ini, bank milik pemerintah itu disebutkan menyediakan layanan secara terbatas Idulfitri dimulai 29 hingga 30 April dan 3 sampai dengan 6 Mei 2022.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan operasional ini bersifat terbatas dan tidak semua cabang buka untuk melayani transaksi nasabah.

“Sesuai dengan ketentuan terkait cuti bersama pada Idul Fitri 1443 H, sejumlah cabang Bank Mandiri akan tetap melaksanakan operasional secara terbatas,” ujarnya pada Kamis, 28 April.

Menurut Rudi, perseroan bakal mengoperasikan 146 cabang yang tersebar di seluruh wilayah operasional secara bergantian dengan waktu layanan mulai pukul 08.00 – 14.30 waktu setempat. Adapun, lokasi cabang yang buka dapat dilihat di laman resmi Bank Mandiri.

“Seluruh cabang tersebut akan memberikan layanan perbankan secara terbatas, seperti penerimaan setoran pembelian BBM atau non-BBM oleh SPBU, penarikan dan setor tunai, pindah buku antar rekening Bank Mandiri, penggantian kartu debit/ATM, pembukaan dan pemblokiran kartu debit/ATM, cetak mutasi hingga penggantian buku tabungan,” jelas dia.

Lebih lanjut, Rudi menyampaikan pula jika nasabah dapat memanfaatkan kanal digital Livin by Mandiri (logo kuning) untuk tetap bisa mendapatkan fasilitas transaksi perbankan secara utuh tanpa khawatir terkendala waktu operasional cabang.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page