22.3 C
Palangkaraya
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Kiki The Potters jadi tersangka atas laporan nikita mirzani

HALODAYAK.COM – Penyanyi Kiki The Potters merasa janggal tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka, terkait dengan kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik serta pengaduan palsu atas laporan Nikita Mirzani. Melalui Instagram Story-nya, Kiki mengungkapkan jika ia tak pernah dipanggil oleh pihak berwajib untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus tersebut. “Dipanggil nggak pernah atas laporan, dimintai keterangan gak pernah atas nomor laporan 11 Mei 2021 tersebut, kok tiba-tiba sekarang heboh. Di situ kadang saya lucu,” tulis Kiki, seperti dilihat Indozone, Sabtu (26/3/2022).

Kiki dalam unggahan lainnya justru memperlihatkan adanya prosedur yang harus dilewati ketika seseorang ditangkap oleh pihak berwajib. “Di sini bisa kita lihat adapun menurut UU harus melalui proses pemanggilan sebagai saksi terlebih dahulu, karena terhadap laporan Mei 2021, saya tidak pernah dimintai keterangan atau dikirim surat panggilan sebagai saksi terlebih dahulu,” jelas Kiki.

Unggahan Kiki The Potters yang merasa janggal ditetapkan jadi tersangka atas laporan Nikita Mirzani (Instagram/@kiki_the_potters)

Status Kiki sebagai tersangka dalam laporan yang dilayangkan Nikita ini terungkap dari unggahan di akun Gebby Vesta. Di bagian bawah surat keterangan itu tertera jika berdasarkan hasil gelar perkara pada 10 Maret 2022, Kiki ditetapkan sebagai tersangka.

Tak sendiri, pria yang memiliki nama asli Frans Rizki Aditya itu ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan selebgram bernama Isa Zega.

“Bahkan penyidik telah melakukan gelar perkara pada tanggal 10 Maret 2022, dengan hasil status Adrena Isa Zega serta Frans Rizki Aditya alias Kiki The Potters telah dialihkan statusnya menjadi tersangka,” keterangan dalam surat itu.(EL)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

5,928FansSuka
11,200PengikutMengikuti
3,004PelangganBerlangganan

Latest Articles

You cannot copy content of this page